Facebook down bukan karena hacker | TKJ Lab

Facebook down bukan karena hacker

Informasi palsu sedang berbagi tentang kesalahan yang menyebabkan pemadaman dari berbagai jaringan media sosial yang BERGANTUNG pada fun...



Informasi palsu sedang berbagi tentang kesalahan yang menyebabkan pemadaman dari berbagai jaringan media sosial yang BERGANTUNG pada fungsi Login Facebook.

Hari ini Facebook dan layanan lainnya seperti Instagram, Tinder, AOL messenger dan Hipchat dikejutkan oleh kesalahan yang dianulir orang untuk login pada account mereka melalui lingkungan login Facebook. 50 menit down disebabkan oleh kesalahan internal yang diciptakan oleh administrator yang bekerja untuk Facebook.

Klaim Serangan cyber palsu

Begitu pemadaman aktif - berbagai laporan dibagikan bahwa hacker yang bertanggung jawab atas pemadaman Facebook. The LizardSquad (LizardMafia) mengaku telah meluncurkan serangan DDoS di Facebook dan ISIS hacker juga mengklaim bahwa mereka mengambil jaringan media sosial Facebook.

Seorang juru bicara Facebook mengatakan hal berikut tentang down pada Facebook:

Sebelumnya hari ini banyak orang mengalami kesulitan mengakses Facebook dan Instagram. Ini bukan hasil dari serangan pihak ketiga tetapi sebaliknya terjadi setelah kami memperkenalkan perubahan yang mempengaruhi sistem konfigurasi kita. Kami bergerak cepat untuk memperbaiki masalah, dan kedua layanan yang kembali ke 100% untuk semua orang.
Facebook telah turun sebelum

Apakah Anda tahu bahwa ini bukan pertama kalinya bahwa Facebook mengalami kesulitan untuk menjaga lingkungan mereka secara online? Pertama kali down Facebook berdampak banyak orang berada di 31 Juli 2007. Facebook 2007 outage disebabkan oleh insinyur Facebook yang menyatakan bahwa mereka telah menemukan bug dan bahwa mereka akan memperbaikinya.


  • September, 24, 2010
  • Oktober, 21, 2013
  • Juni, 19, 2014
  • Augustus, 1, 2014
  • Januari, 27, 2015


Dari semua kejadian yang telah diidentifikasi di atas, BUKAN disebabkan oleh hacker jahat.

Tetap Tenang

Jadi tetap tenang ketika Facebook shut down. Lingkungan seperti Google, Facebook dan Amazon tidak down dengan mudah oleh serangan DDoS. Tentu, beberapa bagian mungkin down - tetapi pengguna tidak akan mengalami kesulitan, itu hanya mungkin sedikit lebih lambat.

COMMENTS

Name

Android,1,apaajadeh,1,Blogging,2,Hacking,2,Hardware,1,how to,15,Linux,10,Mikrotik,3,Networking,17,News,3,OpenSource,5,OS,3,Php,1,Problem Solving,1,Security,3,Sekolah,2,Server,1,Technology,3,Video,2,Virus,1,Windows,5,
ltr
item
TKJ Lab: Facebook down bukan karena hacker
Facebook down bukan karena hacker
http://2.bp.blogspot.com/-A7REw0wJRBI/VMf9OXDME2I/AAAAAAAAAQc/CdRKfMVnMoQ/s1600/facebook-hoaxes-620x264.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-A7REw0wJRBI/VMf9OXDME2I/AAAAAAAAAQc/CdRKfMVnMoQ/s72-c/facebook-hoaxes-620x264.jpg
TKJ Lab
http://tkjlab.blogspot.com/2015/01/facebook-down-bukan-karena-hacker.html
http://tkjlab.blogspot.com/
http://tkjlab.blogspot.com/
http://tkjlab.blogspot.com/2015/01/facebook-down-bukan-karena-hacker.html
true
3452164558541165455
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy